Alfatih FTI Unand, UKMF Baru di Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas

0
38
Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas
Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas

Sebagai tindak lanjut atas tidak adanya lagi Departemen Imtaq di BEM-KM Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Unand, KM-FTI (Keluarga Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi) mendirikan UKMF bergerak di bidang Imtaq. Minggu (2/10), bertempat di Gedung Auditorium Unand, melalui Musyawarah Besar Forum Studi Islam (FSI) Al-Fatih secara resmi berdiri.

Selain itu, Tim Formatur yang secara bersama ditetapkan peserta Mubes juga memilih Rahmat Alfitra, mahasiswa Jurusan Sistem Komputer sebagai Ketua Umum dan Asma Karimah Nasyith sebagai Ketua Annisa Al-Fatih.

Ketua Umum terpilih Al-Fatih menyerukan kepada angkatan perdana Al-Fatih menjadi lembaga yang mengajak kebaikan. “Amanah itu selalu menjadi yang paling berat yang akan dipertanggungjawabkan di akhirat. Mari kita laksanakan bersama-sama FSI FTI Al-Fatih ini. Mari jadikan lembaga ini untuk mengajak kepada kebaikan,” ujarnya.

Berdirinya UKMF FSI FTI ini, Ade Nur Hidayat, mahasiswa Sistem Informasi berharap menjadi awal baru bagi FTI. “Dengan terpilihnya Rahmat Alfitra sebagai Ketua FSI FTI  Al-Fatih akan menjadi awal yang baru bagi FTI,” ucapnya.